Posted in KOMPETISI MATEMATIKA, LOPOGRAF, NIGHT RUN, SCIENCE PROJECT AWARD

STARFM4THGOESTOMANAMANA

Hai

Selamat malam. Gimana nih kabarnya? Udah lama ya mimin gak sharing tentang STARFM VOL 4 ini.

Udah sampai mana sih STARFM VOL 4?

STARFM VOL 4 udah sampai mana-mana. Hihi.

Maksudnya sampai mana-mana gimana sih?

Naaaahhh!!! Ceritanya tadi pagi beberapa dari panitia STARFM publikasi dan danusan on the road di beberapa tempat pusat keramaian kota. Jadi, STARFM hari ini ada di mana-mana, karena pada post kali ini kita akan membahas tentang STARFM4THGOESTOMANAMANA.

Yaudah sih, miminnya jayus ya. Yaudah. Langsung aja.

Jadi di lokasi pertama, ada Car Free Day di Jalan Slamet Riyadi Surakarta. Mau tau gimana penampakannya?

Kayak gini…


Nah abis itu, diurutan kedua ada Sunmor Manahan. Kakak-kakak kece yang di sana udah muterin Manahan sampe kecapekan loh.


Tuh kan kasian sampe pada duduk-duduk begitu 😦 Tapi walaupun capek, mereka tetep semangat loh.

Tapi mbak-mbak di Sunmor UNS juga gak mau kalah. Mereka malah berpose kayak gini.


Ya emang kayak gitu kalo panitia-panitia pada publikasi. 20% publikasi, 80% foto-foto. Yha. Hehe. Canda deng.

Lanjut ke tempat keempat, yaitu CFD Pucang Sawit. Mereka minim foto. Kayaknya terlalu konsentrasi jualan sama publikasi kali ya.


Hohoho. Bener kan…

Kemudian ada kakak-kakak dari Car Free Day Karanganyar yang selfie bareng pas kegiatan STARFM4THGOESTOMANAMANA. Pamer yha.


Wkwkwk ✌🏻️
Gimana? Seru kan jalan-jalan pagi hari ini. Menurut kalian gimana?

Bonus nih. Dari es teh seger.


Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s