Posted in Tak Berkategori

STAR FM ada di kota mu

Hallo,,

Selamat malam,, apa kabar sobat STAR FM πŸ™‚

admin mau sharing ni sama kalian semua tentang STAR FM,,

Jadi beberapa bulan lalu STAR FM habis jalan-jalan lo ke beberapa kota di Jawa,

coba tebak kota mana aja yang udah kita kunjungi πŸ™‚

okke deh, langsung aja ya admin share foto nya biar kalian nggak pada penasaran πŸ˜€

nih yang pertama, STAR FM udah berkunjung ke kota Pahlawan.

e0762ca6-28ac-4088-aec0-77d3d9700cd9

lalu selanjutnya STAR FM berpindah tempat lagi lo,,, untuk kota selanjutnya yang kita kunjungi yaitu Jakarta, yeyyy

bbb3d771-827e-45ba-96a6-c6bbb9c68521

lanjut lagi, kita masi berpetualang lo, kota selanjutnya yang mejadi tujuan kita adalah beberapa kota di Jawa Tengah,

sudah kemana si STAR FM di Jawa Tengah?

ni admin kasi tau ni, ada Pati, Karanganyar, Wonogiri dan masi banyak lagi ni yang belum admin sebutin, maapin yakk… hehe

3617e70a-09aa-4959-9387-0f938c5dff1d

41500483-a9e4-4b32-ac79-8d5198952e80 (1)

5715d660-9348-43d7-832f-bb874d416e6b

nah selanjutnya juga masi ada kota yang Istimewah juga lo yang kita kunjungi, yaitu Jogja…..

8accd5d7-6b0d-458b-99c9-dbeabe25fb27

dan masi banyak lagi si sebenarnya kota yang kita kunjungi, tapi maapkan yakkk nggak bisa admin upload..

nah kalau kita aja udah berkunjung ke kota kalian, apa kalian nggak mau ketemu sama kita lagi ni di Solo,,,

Kuy kuy pada berpartisipasi di STAR FM biar bisa ketemu lagi sama admin :))

ditunggu lo yaaaa…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s