Posted in STAR FEST

Kenapa Harus Datang ke STAR FEST ? #1

Wah hari minggu nih… Enaknya ngapain ya? Scroll instagram terus stalker ig gebetan? Atau nonton tv aja semalaman? Udah gak jaman ini nih yang asik baca postingan lalu terinspirasi.. yay…

Sesuai judul postingannya kali ini bakal dibahas salah satu alasan kenapa sih kudu dateng ke STAR FEST HIMATIKA FMIPA UNS Sabtu 4 November 2017 nanti

Nah kali ini bakal dibahas yang pastinya paling disukai para wanita nih, wanita mana yang enggak suka merawat diri terutama wajah? Pasti tiap wanita memperhatikan banget yaa bagian badan yang satu ini ya wajah… Gimana enggak? Tiap hari terutama untuk para pengguna hijab, bagian yang selalu terlihat pastinya wajah dong ya…

Rata – rata wanita akan disibukkan dengan perawatan wajah dan badan terutama para mbak – mbak perkuliahan nih, pasti udah mulai sadar kalau wajah yang sehat penting bagi kehidupannya. Ya gak? Ngomongin soal wajah gak jauh jauh lah ya dengan make up. Kebanyakan wanita sekarang doyan banget nih pake make up dari mulai kuliah, maen, kondangan mesti pake make up. Dari yang natural make up sampe yang jadi kayak topeng pasti ada aja.

Kenapa sih harus pake make up? Berarti enggak natural dong ya… Kalo pake make up berarti gak mau ngelihatin wajah aslinya dong? Wah cantiknya cuma pas make up an doang nih…

Nah pasti banyak banget ya diantara kalian sering dengar dengar bisikan halus seperti itu, ya emang sih natural lebih baik tapi tahu cara pake make up itu juga penting hlo. Kenapa? disimak ya sedikit alasan kenapa sekarang bisa make up itu penting dikutip dari laman web avoskinbeauty.com

1. Melindungi dari Sinar Matahari

Untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV diperlukan tabir surya dengan kandungan SPF agar kulit terlindungi secara sempurna. Oleh sebab itu, penggunaan makeup seperti BB cream atau foundation yang dilengkapi dengan kandungan SPF pada formulanya mampu memberikan perlindungan sekaligus menjadikan tampilan warna kulit lebih merata.

2. Tampil Natural Tetap Memerlukan Makeup

Meski tampil natural, bukan berarti tidak menggunakan makeup, lho. Senatural penampilanmu agar wajahmu tetap tampak tidak kusam kamu tetap membutuhkan sentuhan makeup. Wajah yang fresh dan segar tanpa lingkaran mata hitam, bibir yang merona dengan warna alami, serta riasan mata yang natural akan membuatmu terlihat cantik tanpa kesan menor.

3. Menambah Rasa Percaya Diri

Menggunakan makeup tentu juga dapat menumbuhkan rasa percaya diri. Ya, tambahan makeup dapat berfungsi untuk menutupi kekurangan pada wajah, sehingga hal ini mempengaruhimu untuk tampil lebih nyaman dan percaya diri. Kamu bisa menggunakan concealer dan foundation misalnya sebagai alas bedak sehingga dapat menutupi noda hitam ataupun jerawat di wajah.

4. Menegaskan Kecantikan Alami

Makeup juga dapat menambah kecantikan alamimu. Ya, makeup tidak melulu soal menor. Sesimpel apapun wajahmu tetap membutuhkan makeup. Seperti riasan matamu dapat mempertajam sorot mata dengan eyeliner dan aplikasi eyeshadow yang sesuai. Atau pulasan bedak dan lipstik dengan warna natural akan semakin membuatmu tampak cantik tapi tidak berlebihan.

5. Cara Menghargai Diri Sendiri

Hidup ditengah kemoderenan menuntut setiap perempuan untuk selalu tampil memukau. Apalagi jika kamu harus bertemu dengan orang-orang penting, rekan kerja, klien, atau sekedar ke kampus. Tidak mau kan wajah tampak kusam dan tak menarik?

Kalau kamu tidak ingin dandanan yang ribet, oleskan saja BB cream dan bedak di wajah dan beri sedikit olesan bibir agar terlihat lebih segar. Setidaknya cara ini membuktikan bahwa kamu juga menghargai diri sendiri dengan selalu berusaha tampil cantik, rapi, dan menarik.

6. Menghormati Orang Lain

Menghadiri acara resmi seperti pernikahan, wisuda acara resmi kantor, atau acara penting lainnya, masak kamu mau tampil biasa saja? Sebelum kamu memutuskan untuk pergi dengan dandanan polos, coba pikirkan kembali apakah hal itu tidak memalukan.

Selain menjadi bentuk hormat kepada si pemilik acara, kamu tidak harus tampil dengan makeup tebal kok. Dandanlah sesuai kepribadianmu dan pilih makeup yang tidak memiliki zat berbahaya sehingga akan cocok di kulitmu.

7. Penunjang Karir

Selama ini mungkin kamu hanya mengasumsikan bahwa kulit yang terawat disertai dengan makeup yang tepat hanyalah formalitas saja. Padahal tidak demikian, hasil penelitian dari dua sosiolog Jaclyn S. Wong dan Andrew M. membuktikan bahwa perempuan yang memiliki kulit terawat serta makeup yang berkesan mendapatkan kesempatan 20% lebih banyak daripada mereka yang biasa-biasa saja.

Bahkan, studi terbaru soal kecantikan ini menyebutkan, dari rata-rata sampel yang diteliti, hampir semua wanita yang aktif berdandan dan merawat diri memiliki gaji yang lebih tinggi. Nampaknya, membentuk diri menjadi pribadi yang cantik dan berkesan tak pernah sia-sia, kan?

Nah itu dia 7 alasan kenapa belajar make up itu penting… Masih kurang yakin? Atau malah penasaran nih para wanita? Masih bingung gimana cara make up, atau udah bisa base make up dan pengen belajar lagi biar makin pro.. Nah ini dia yang jadi alasan penting kenapa kalian semua kudu dateng ke STAR FEST. Kenapa? Karna waktu acara puncak STAR FM di STAR FEST nanti bakal ada yang namanya Beauty Class yang bakal dipandu oleh WARDAH, pasti semua tahu kan WARDAH itu apa yaa nama besarnya udah ada dimana mana. Nah Beauty Class with WARDAH kali ini bakal ngajarin tentang Daily Make Up Look, jadi cocok banget nih buat make up kalian kalo cuma mau ke kampus atau nongki nongki bareng temen… Kapan? Dimana? Pengen daftar?

Langsung cek WELCOME STAR FEST 2017 πŸ˜€ ya

Save the Date!

πŸ“† Sabtu, 4 November 2017
⏰ 13.00 WIB – selesai
🏒 Palur Plasa Karanganyar
HTM : Rp 40.000
Fasilitas :
πŸ‘›Β  Make up kit (selama latihan)
πŸ“ƒΒ  Sertifikat
πŸ’ΌΒ  Paper bag
πŸ’΅Β  Voucher 35k
Pendaftaran melalui narahubung…
Narahubung :
085867773950 (Oda)
085733572024 (Fica)
Udah bisa latian make up terus dapet paper bag dari WARDAH dan dapet voucher pula, enak banget kan? Yuk kami tunggu partisipasinya di STAR FEST 2017 πŸ˜€

IMG-20171011-WA0003

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s